Sabtu, 22 Desember 2012

kertas putih

Aku slalu siapkan selembar kertas putih
Aku ingin ketika aku meliahatmu aku dapat abadikan segala keindahan tentang dirimu.
Meski aku tahu, bahkan selembar langit biru pun tak akan cukup tuk lukiskan betapa indah dirimu.
Aku ingin melihat seyum manis mu yang bak bunga mawar merekah di musim semi
Angin semilir membelai mesra pada angan-anganku
Seakan kau hadir disini, temani segala kerinduan yang selimuti hatiku..
Kau hanya seperti rembulan di atas sana
Hanya bisa aku pandangi tanpa bisa aku rengkuh dalam pelukanku
Begitulah hati ini bergumam lirih di ujung pagi
Karna kau hanya bunga yang bermekaran di taman imajinasiku
Dan ketika mentari menamparku dan aku tersadar kau bukan milikku
Dan tanganku tak sanggup menggapaimu
Begitu menakjubkan dirimu
Hingga aku pilih kata kata dari surga
Hanya untuk merangkai nama dan lembut senyummu
Aku hanya terpaku
Kertas putih jua yang hanya ku genggam
Meski hati ingin memelukmu dalam istana rinduku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar